Posted by: Grace Paramita | July 10, 2009

aku ? aneh ?

Kalau orang berkata cinta itu hanya satu dan tidak bisa tergantikan oleh cinta yagn lain ?? aku bilang ngga ,

Kalau orang bilang bahwa kalau udah menikah itu memang hanya boleh puny satu cinta
Aku juga bilang ngga

Kalau orang juga bilang kepadaku bahwa perkwainan itu adalah hanya komitmen semata
Aku juga bilang ngga

Aku Cuma bilang ke seluruh dunia bahwa cinta bisa berubah dan cinta itu tidak selamanya……………

Aku Cuma mau bilang bahwa kalau perkawinan itu hanya tersisa komitmen maka keluarlah dari situ, begitu indah dunia diluar sana dengan cinta yagn bertabur dimana mana

Aku nyeleneh ? aku bilang ngga…………aku hanya berpijak pada realita


Leave a Reply

Categories

