Posted by: Grace Paramita | July 6, 2009

berpelangi

berjuta warna dan rasa yang hampir di dalam diriku mulai sabtu kemariin, sebuah terobosan baru yagn di berikan kepadaku dan membuat sebuah respon public yang luar biasa.

aku bertanya dan bertanya dan juga aku berujar ” Dear God, begitu baik dan begitu banyak berkat yagn diberikan kepadaku “……..sampai aku bingung tapi aku bersyukur atas semuanya.

reaksi public sangat bermacam ragam …ada yagn memuji ada yang teasing, ada yang ngajak kenalan ada yagn bertanya…..heboh menurut ukuran orang sepertiku.

aku hanya tahu satu, bahwa aku ada disini karena ciinta dari orang sekelilingku yagn melimpahiku degnan cinta yagn tak terbatas dan i wont be at this point without them

kalo Oom Chrisye masih ada maka lagu yagn akan kuyanyikan adalah ” bagaikan langit berpelangi………..”

Dunia yang indah kalau saja kita bisa melihatnya indah dan kita bisa bahagia kalau saja kita mau merasa bahagia……

nikmati semua teman …..nikmati dengan senyum…..biar orang mencemooh biar orang memaki………aku hanya tahu bahwa semua sudah ada jalannya…………dan berjalanlah dengan menegak kan kepala dan tersenyum.


Leave a Reply

Categories

