Posted by: Grace Paramita | July 1, 2009

try hard to please…..

Ada orang bertanya knapa sih kok selalu gue yang harus ndlosor menempatkan diri gue dibawah orang lain ?? Dan dia bertanya tanpa ada yang bisa menjawab……

Knapa aku harus selalu membuat dia senang??? Ngga bolehkah aku juga senang ??

Knapa kalo aku jutek sedikit saja dia malahan marah bukannya mencoba menghibur ??

Dia terus bertanya kepadaku dan aku ngga bisa jawab karena aku ngga tau kenapa ……

Aku cuma tau, aku suka bikin orang marah dan kesal….apa kamu gitu juga dear friend ???

Is that the reason why u always try to please her ??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: