Posted by: Grace Paramita | June 30, 2009

denial tingkat tinggi

kalo orang jatuh cinta yagn ampe keblinger…jadinya kan jadi MR DENIAL dan MRS DENIAL ya gak ????

ktia bilagn nih ….adooohhh semua orang tuh tau cewe loe kayak apa kelakuannya…..dan dia akan jawab…ngga mungkin deh..dia cuma lagi naif aja kaliiiiii

trus kita bilang :hhhaadddooohh semua dunia juga tahu loe pacaran ama dia secretly!!! trus dia bilang ” haaaahhh orang tuh suka menduga duga…….”

ada lagi yang bilang ” loe gilingan ya….masak tiap hari datang bareng, makan bareng pulang bareng orang ngga curiga sih ama loe ???? trus dia jawab : emangnya kenapa ?? orang juga satu jurusan kok …gak boleh ??

trus ada lagi : heh gilingan ya…..tiap bulan bisnis travel berdua!!! jagnan nekatt donggggg!!! trus jawabnya : lhah emang juga musti miting kok di luar kota!!!

ada lagi : eehh loe tahu gak sih dia tuh ga cuma ama loe aja……dia ama yang lain juga gitu….t
jawabnya : ngga lagi….dia tuh ngga gitu cuma dia suka polos aja ……

astaga naga dilaut lagi mandi telanjang!!!! sintign gila !!!

nah kalo kayak contoh di atas itu loe mau bilang buikan denial tingkat tinggi ??? apalagi contohnya ?? gue aja bingung mau ngomong apa….

mungkin orang orang yagn kayak gini ini adalah orang yang ikut pakem lama ” sebelum geu ketangkep telanjagn berdua maka gue ngga akan ngaku” iya kali ya ?? yagn menurut kita udah vulgar dia tetep denial semua wajar dan semua orang selalu berprasangka negative ama gue….ya gak ????

geu gak bisa ngomong apa apa lagi gue cuma bisa berdoa dan bilang ” Tuhan ampunilah dia karena dia tidak tahu apa yang sedagn dilakukannya”

qiqiqiqiqiqiq;…..tul gak ??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: