Posted by: Grace Paramita | June 30, 2009

belum pernah ada cinta yagn lain

seorang wanita dewasa datang dengan berlinagn air mata di pundak ku……apa sih yagn bisa kuperbuat ? nggga ada, aku ngga bisa bikin dia diam juga bikin dia tenang, yagn bisakulakukan hanyalah mengelus pundakknya dan berkata ssshhhh let him go….let him go………

kenapa kawanku ini menangis ? hanya aku miungkin yagn tahu……dan aku susah bagnet ngomongnya karena hhhhhhhh…..

him yagn kumaksud tidak pernah pergi selamanya, him nya itu adalah kekasih hatinya, wanita berusia 50 thaun ini sedagn dilanda cinta yagn dahsyat……….CINTA YANG TIDAK PERNAH IA RASAKAN SEBELUMNYA….even dengan belahan jiwanya ….bingung ??? yeeaaahh you are rite……gue juga bingung

tapi gini deh, wanita ini bukan tipe wanita penggoda dan juga peselingkuh dan juga cunihin dan segala rupalah…anak baik baik…wanita baik baik ….istri yagn baik banget…..sampai di titik dia ngalamin hambatan di dalam karirnya dan ia drop habis habisan sampai di titik paling rendah dalam hidupnya, karir yagn di idamkan itu yagn di impikan dengan puasa senen kemis dan doa yang tiada pernah putus ternayta jatuh kedalam tangan oragn lain ……..

dia menyesal ?? off course…….tiba tiba di tengah gundah gulana hatinya itu datanglah lelaki yagn separu baya juga, yang memberikan perhatian ekstra, ngga tau apa maksudnya….

akhirnya kawanku ini terbuai dalam pesona lelaki yagn menurut gue sih biasa aja….anyway, ini katanya cinta…..ya ya ya…..geu ngga ikutan deh ama urusan dia, cuam senyum senyum ajalah….

sampai satu saat wanita ini datang denganmenangis katanya si mas itu udah gak pernah kontak dan gak pernah sms dan segala rupa…dia bilang kalo putus gngga gini caranya…….haddddoooohhh temen gue ini jungkir balik lah…..

geu ngga bisa ngomong lagi deh initya kalo gue analisa neh …..dnegan gaya gue lah….

my friend has never felt cinta yagn lain selain cinta kepada pasangan hidupnya, maka ia termehek mehek di satu sisi merasa sedagn jatuh dan tiba tiba ada yagn ngurlurin tangan dan menjadi merasa punya value, sayangknya sahabatku ini jadi ngga napak tanah………..geu taidnya mau pegangin kuat kuat, tapi gnga jadi karena itu bukan urusan gue, dan gue ngga bsia megangin oragn ampe kayak gitu karnea kan orang punya jalan hidup sendiri yagn gue ngga boleh ikut campur…..

geu cuma bisa gnelus pundak nya aja deh dan bilang ssshhh sssshhhhh udah udah let him go…….dan gue bilang (sambil crossign my finger)..tar juga balik lagi dia cari loe………


Leave a Reply

Categories

