Posted by: Grace Paramita | June 24, 2009

everyday is full with inspiration

percaya atau tidak sekecil apapun peristiwa di sekitar kita akan membuat kita menjadi lebih pintar lebih dewasa dan lebih dan lebih…..semua yagn kita lihat di sekitar kita adalah sebuah inspirasi juga sebuah gambaran akan sesuatu yang harus kita lihat yagn mungkin berguna untuk kita nantinya.

contoh deh, kita lihat orang marahin anak nya …..nah kita jadi bisa lihat seperti apa muka dan rupa dan perangai kita padaa saat kita melakukan hal yang sama, munkgin kita bisa bilang ke orang itu bahwa ” gila kejem bagnet sih” ….sebenarnya itu adalah gambaran kita yang mau dikasih lihat oleh yagn di Atas, semacam cermin lah kira kira.

setiap hari kita akan mendapatkan inspirasi dan itu yang membuat kita menjadi kaya akan pengalaman yang akan membuat kita menjadi lebih dewasa

kalo ampe juga kita menghadapi masalah, maka jadikan itu sebagai batu agar kita jadi lebih dewasa dan lebih mature, lebih wise, bener gak gue ?

jadi setiap hari itu adalah bless dan juga pembelajaran dan jgua inspirasi….jadikna semua hal berguna buat kita semua……baiik dan buruk ngga masalah yagn penting hikmah nya.

lebiih bagus lg kalo kita yang bisa jadi inspirasi orang orang…..yukk mari menjadi inspirasi yagn baik untuk sekitar kita


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: