Posted by: Grace Paramita | June 22, 2009

istri yang baik

seorang seepuh tua bertemu aku tadi malam dan kit angobrol dong …..

dia tanya ama gue …kamu kerja juga ya ?

iya oom

kok kerja ?? knapa ngga dirumah ?

bosen om diruma mau ngapain ?

eehh jadi iistri yang baik itu harus betah dirumah……..

nah ini yagn jadi bahan pembahasan hari ini , bahwa kategori istri yagn baik adalah yagn btah dirumah , apa bener giitu ? kalo istrinya kerja juga atau punya kegiatan apa kek

apakah menjadi istri yagn tidak baik ? hmm hare gene ? banyak banget di otak gue yagn maukeluar untuk di utarakan tapi otaknya lagi mikir yagn lain ada big agenda tangal 13 juni dan bberapa lagi…jadi yang ini terpakasa idtunda udlu ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: