Posted by: Grace Paramita | June 11, 2009

conversations

tadi gue pas lagi rumpi an ama temen bertiga trus mereka lagi ngomong gini ……….

eeehhh cewe loe lagi pergi ya ??
iyaaaa
kemana ??
ke bali…
loe tahu gak dia ama siapa ??
ngga lah biar aja
dia pergi ama cowo yagn lagi naksir dia tau ???
biar aja
loe gak sebel ?
knapa musti sebel ??geu tahu cewe gue kok
ya tapi loe dibohongin sam adia …..
ya biar aja, hak nya dia kok , lho loe kok jadi ribut ?
ya gue bukannya ribut cuma kasian aja ama loe dibohongin diam aja
biar ajalah….
ya ampuuuunn loe udah gila yaaaa
ngga kok,
ya udah pokoknya loe tahu bahwa kalo loe ada apa apa, gue ada disini
iya thank u
jangan sedih dong
gue ngga kok
gue sebel deh ama cewe loe
biar aja tar juga balik
ya udah deh, loe kayak gak minat gitu….
heheh ngga kok thanks ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: