Posted by: Grace Paramita | June 6, 2009

a movie

nonton deh film lama judulnya gue lupa apa yang main jessica alba

jadi ini tentang seorang laki laki yag dipercaya sebagai lucky charm……bahwa kalo perempuan itu tidur dnegan si charlie ini maka dia akan menemukan cinta sejatinya setelah itu, maka semua orang berlomba lomba tidur dengan si charlie ini agar bisa menemukan cinta sejatinya……

tiap hari selalu ada cewe telpon adn ninggal message di telpon mau kenalan atau juga emang bilang terus terang mau tidur sama dia…..dari cewe jelek ampe cewe cakep

satu saat ada susternya dia yagn namanya reba yang udah janda dan kesepian trus dia pengen dong punya suami ..jadi dia datang ke tempat nya charlie degnan memakai lingerie, terus minta tidur sama si charlie…….charlie ogah banget dong…orang si suster ini orang hitam dan gede banget……..tapi dia bilang gini

reba : Doctor charlie, i really need to do this
charlie : i cannot do it
reba : you dont have to do anything, just close your eyes and imagine that you are making love with pretty woman…please…..
charlie : no reba, im going to open my eyes and make love to you…just you…..

haaaaaaaaaaaaaaaaaa………..

trus akhirnya dia jatuh cinta sama si jesica alba dan dia ngotot ngga mau make love sama jesica alba karena dia takut kalo dia make love sama jesica alba trus jesica akan ketemu dengan cinta sejatinya padahal charle pengan dia yagn jadi cinta sejati si jesica alba

jadi kebayang kan si jesica alba udah seduce dia dan segala rupa, tapi dia inget ngga boleh jadi dia terpaksa bganet pergi dari rumah jesica padahal dia pengen banget stay there………..hehehehehe

it was a great movie…..lucu , ringan …..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: