Posted by: Grace Paramita | May 31, 2009

orang yang di….

Coba deh search nama gue di web……pasti keluar banyak….beberapa tentang karyaku, beberapa tentangku…….tapi coba perhatikan ada beberapa yang janggal, ada beberapa orang yang memakai namaku sebagai account email mereka…..ada yang gmail, ada juga twitter…….amazing….I’m famous sampe ada orang yang memakai namaku ‘grace wiroreno’ untuk kepentingan yang aku ngga tau….

Kalo itu tujuannya untuk membuat fraud…..hehehehehe ….u r wrong my dear….semua kawanku kenal dan tau siapa aku sesungguhnya, jadi kalau ada yang pakai namaku dan mennyalah gunakannya, para sahabatku ngga akan goyang……they know me exactly…..dan kalo itu untuk menggoyang dunia luar sana yang aku ngga kenal ??? Hehehehe aku ngga perduli….anyway I don’t know them….

For all I know, makin banyak orang mengganggu dan menyebarkan sesuatu yang ngga benar, maka makin lurus jalanku ke surga…..kalao versi agama islam…ini adalah doa orang yang terzolimi….kalau untukku….aku jadi tau bahwa ada orang yang perlu didoakan agar dibuka mata hatinya….bahwa perbuatannya itu ngga akan bisa menghancurkan diriku……

Aku dan circle hidupku adalah cintaku dan mereka mengenalku…..cos I love them too….

Jadi, udahlah useless…..gue ngga apa apa kok nama gue dipake…..anyway u r not me….and you will not become me….not even closer…..hehehehehe


Leave a Reply

Categories

