Posted by: Grace Paramita | May 31, 2009

mental survivor

Ini hasil dari pengamatan terhadap mental anal sekarang…..kanapa mereka kok mentalnya kayak tape alias sangat lembek ??? Sakit sedikit ngeeekkkk, susah sedikit ngeeekkkk…..gue jadi heran, walhasil walapun otak encernya kayak apa, tapi mentalnya payah banget….gila deh gue ampe shiioooookkkkk……..

Mestinya anak ngga boleh dimanja dengan simudahkan segalanya, banyak parent jaman sekarang yang slalu bilang ‘ gue dulu susah, makanya gue ga mau anak gue ngalamin hal yang sama’. Pedomannya sih bagus sayangnya aplikasinya suka amburadul yang ngga pernah mikirin efek dari mental itu,

Kalo kita salah aplikasi maka anak ini jadi mental tempe……ga strong….manja…..mendapatkan segalanya dengan mudah…..harusnya kan ngga dong

Aaaahhhhhh kasian bener generasi sekarang….they need to face kerasnya dunia dan berdarah baru deh kaget….kalo kita nyiapin mentalnya dari kecil harusnya ngga usah pake berdarah darahhhh


Leave a Reply

Categories

