Posted by: Grace Paramita | May 27, 2009

falsafah botol kecap

temenku alias mahaguru gue di urusan tulis menulis pasang status…….gini

Ternyata msh banyak ibu2 penganut prinsip kecap. Isi boleh kemana2, botol tetap kembali. ‘hebat’nya lagi, org lain yg ngotori botol, dia yg membersihkn.

reaksi para pembaca rame dong ada yagn bilang ” masya Allah”…ada yagn bilang ya kalo ngga ktangkep gak apapa kalo ketangkep di tendang….

ada yagn bilang ganyang saja!!!!!

sementara para botol kecap ini bilang ” ga mau komen”…..well….

emagn sih hari gini kalo kita liat banyak banget kejadian sekitar kita yagn kayak gini dimana para botol kecap ini sibuk aja buang buang isi soalnya kan refill seumur hidup dan ngga bisa dii cek isinya kebuang dimana,

kalo geu sih reaksinya adalah ……balas dendam dong…..kalo mereka bisa kita juga bisa ………….sekarang gue tanya ama para botol kecap ini…..kalo istri kalian juga melakukan hal yan sama apakah boleh ??? hahahahah…gue yakin pada jawab gak boleeehhh

ini kan gak adil …..dan sebgaian pastii jawab…..ga ada yagn adil didunia ini….maka kita bikin keadilan sendiri dong…..hehehehehe……jiper nggak ???

jadi falsafah botol kecap itu walaupun terkesan kuno tetapi tetap dijalankan oleh wanita jaman sekarang……entah kenapa dengan berbagai alasan yagn kadang juga ngga bisa diterima dengan otak.

falsafah botol kecap……hmmm siapa mau jadii follower ???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: