Posted by: Grace Paramita | May 16, 2009

kuburan

ada sebuah band baru yang mulai nampak beken dan ngetop di blantika music tanah air…yaitu KUBURAN….liat aja deh dandanannya…….bak setan campur clown………..

degnan baju ala clown jaman romawi yang garis garis dan banyak ornamen, mereka mendandani muka meraka dengan bedak super tebal berwarna putih dan garus keras hitam di daerah mata dan mulut,inigin menonjolkan kesan seram lah kayaknya.

satu malam ceritanya gue lagi nonton salah satu acara tv dan mereka ceritanya sedang di wawncara….trus mereka suruh nyanyi….

pas nyanyi geu nungguin dong lagu apa sih nih orang orang seram nih nyanyinya ??

ternyata

mereka nyanyi lagi judulnya “lupa syairnya”

lupa …lupa lupa syairnya…..
lupa …lupa syairnya…..

c aminor d minor ke G ke C lagi a minor d minor ke G ke C lagi……

astaga….ni orang dengan dandanan seram itu nyanyi dengan irama lagu anak dan lagu yagn ngga ada syairnya…..hahahahahaha kontradiksi banget, gue pikir mereka mau nyanyi lagu kayak metalica………

mungkin saat ini untuk jadi ngetop ngga perlu lagu yagn berkualitas tetapi yagn mengena kapada irama

hahahahaha

mari nyanyi bersama

c aminor d minor ke g ke c lagi a minor dminor ke g ke c lagi…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: