Posted by: Grace Paramita | May 15, 2009

ngga suka dengan hidup ini

sebuah kisah nyata seoragn kawan yang sampai detik ini masih melawan hidupnya dengan cara yagn salah , ini kisahnya …………..

aku ngga suka degnan hidup ini….bukan ini yagn kumau….aku tidak pernah mau menikah dengannya dan juga hidup bersamanya…..ia bukan pria yagn kusuka…melihat bentuknya saja aku sudah ogah……tapi aku terlanjur masuk dalm hidupnya……..

ini kisahku……….

saya terima nikahnya anna binti makmun dengan mas kawin dibayar tunai………..

akhirnya kelar juga pesta pernikahan megah dalam hidupku……..capek banget sih…tapi kulihat ayahku bahagia dengan semua ini berjalan lancar sesuai dengan segala keinginannya………..dia memnetukan jalan hidupku…..dari pesta ini, semua yagn ada dalam hidupku dipilihkannya………bahkan sampai aku tidak punya hak untuk menentukan jalan hidupku………….

aku punya masa lalu yagn kelam yagn mengharuskan ku menerima posisi apapun yagn disodorkan orang tuaku…….aku tak punya suara untuk melawan…..ktanya aku haru nurut aja dengan mereka yagn katanya lebih tahu dan tahu apa yagn terbaik untukku.

aku tidak suka dengan pria itu, ia bukan pria pujaanku tapi ayahku tiba tiba berkata bahwa aku sudha dilamarnya dan ayahku sudah menerimanya…..ini bagaikan petir disiang bolong….aku bahkan tak suka dengan orang itu…tapi aku tidak bisa bergerak…..aku harus terima aja…….

hobby ku sekarang ngeceng di mall, mungkin aja ada lelaki yagn suka dan padaku karena aku tak tahan dengan hidupku……aku ngga pernah perduli dengan keluarga ini lagi, aku hanya mau hidupku bahagia, apakah itu harus mengorbankan keluarga ii aku ngga perduli

aku sudah hampir senja, anak ku sudah besar dan aku sudah capek dengan hidup ini, aku mau pergi saja tapi aku ngga berani, aku mau tinggal tapi aku ngga suka, ini cobaan atau apa?

apa salahku ? aku rasanya tidak pernah bikin hal jadi susah………

hhhhhhhhhh……aku mencari jalan hidupku, aku layak mendapatkan yagn lebih baik.

note : sampai detik ini kawanku masih mencari cari mau apa kah dia, di otaknya hanya ada uagn dan uang…..kata dia hanya uang yagn bisa bikin dia bahagia……..entahlah maunya apa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: