Posted by: Grace Paramita | May 15, 2009

keras kepala

ada kejutan neh……
apaan ?
hehehehe spektakuler bombastis

waahhhhhhhh ada yagn pake baju cewe….
hahahahah what do you think…..

banciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

sialan loe

cakep sih tapi hehehehe ga pernah liat loe pake baju gitu jadi agak aneh tapi cantik sih

eh temen loe gimana tuh yang si ehm ehm
siapa sih ??
itu lah…..
oooo
gak tahu semaput kali, dia sih ngajakin ketemu tapi gue males, gue bilagn gak
trus
ya udah gitu aja
dia minta minta ketemuan gitu
trus loe pasti jawab ngga
hehehehe iyaaaa

hhhhh keras kepala, loe kan kalo udah ngga ya ngga….makin ngemis ama loe makin di injek…jaid kalo sama loe tuh mestinya kalo loe udah bilang “ngga” ya berarti udah jangan di minta lagi ,dasar keras kepala

manalah gue keras kepala…………geu kan manis manja lucu

hahahaha loe manusia keras kepala yang gue tahu

ggaaaa,…..gue mah nurut bagnet

loe nurut ??? yeahhh you’re rite………..

xixixixixixi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: