Posted by: Grace Paramita | May 14, 2009

aku cinta kau dan dia

pembicaraan dua sahabat

pokoknya gue cuma mau bilang sama Tuhan bahwa i love my husband and i love “him” too.

nasi bebek sambal ijo yang kupesan mengepul ngepul hangat di mataku langsung nampak jadi monster bebek yang mau menggigitku…..

sore iitu aku duduk di sebuah restoran dii bilangan kebayoran yagn beratapkan langit senja pukul 5, dengan semburat matahari yagn sudah mau pamit tugas dan bulan yagn sudah mulai tersenyum kepadaku seakan menyapa soreku dengan indah, sahabat hatiku ada didepan ku dengan baju berwarna hijau tosca dan tas tangan jinjing bermerk balenciaga, sendal cantik keluaran charles and keith….ia nampak resah dan gelisah, kalau boleh sore itu kupanggil alm chrisye….maka akan kupinta ia menyanyikan lagu ini

resah….rintik hujan….yagn tak henti menemani……sunyinya malam ini……..

gitulah kira iranya.

ia nampak begtu gelisah, ia biilang her hubby is the best………..nobody can replace hiim in what ever aspects of live, tapi ia juga cinta kepada kekasih hatinya.

kekasiih hati masa SMA iitu muncul setelah sekian lama tak pernah ketahuan kemana rimbanya, ia tiba tiba muncul didepan mata dengan membawa pelangi dan bunga di tangan, memory yagn pernah terjadi seakan menjadii film yagn berputar di kepalanya selama 24 jam penuh….masa manis dikala dulu….indah katanya.

waktu berjalan perlahan sampai dititik ia merasa kalau kekasih hati tak menyapanya maka ada sesuatu yagn hilagn dari dirinya.

pernah sekali ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini, karena ia tak mau terjerumus lebih jauh, tetapi semakin ia melawan hatinya semakin ia terbawa arus kuat……

sampaii di titik ia sudah menyerah pada jiwanya, dan di sore itu ia berkata,…………..

aku cuma mau bilagn sama Tuhan, i love my hubby and i love “him”too.

nasi bebek sambal hijau ku sudah diingin dan nampak tak menarik lagii bagiku, semua sudah kukatakan padanya, dan aku tetap pada pendirianku dari awal…………..tapi tak bisa merubahnya, akhirnya aku hanya menyerah juga, kubilang akan kusiapkan jariing pengaman ku untuk nya 24 jam agar ia tak sakit bila jatuh.

sore itu kami berpisah dengan pandangan penuh arti, sahabatku dengan hati yagn terbelah dua dalam jiwa yang utuh……tak tahu harus berbuat apa.

kembali kunyanyikan lagu untuknya

by bebby romeo

aku cinta kau dan dia

skali lagi maafkanlah…..karena aku,….cinta kau dan dia……….
maafkanlah ku tak bisa…………..tinggalkan diirinya……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: