Posted by: Grace Paramita | May 10, 2009

semua bertanya

semenjak novel pertama ku sudah mulai dibaca oleh public, banyak sekali sms masuk ke handphone saya dan bertanya……….

che, itu siapa ??
che,….itu gue ya ??
che, ini kisah siapa ??
che,loe segitu naksirnya tuh orang ya ??
che, itu khayalan loe sama si ehm ehm ya ???

hahahaha………….aku jadi ketawa sendiri dong……….you guys could claim its your story…..you guys can read and smile if you think its you………..kalian bisa menduga bahwa itu adalah siapa siapa……hehehehehe…..aku akan membiarkan imajinasi kalian berjalan liar kesegala arah mencari aktor dan aktresss di balik semua ini,

khayalan di kepalaku adalah impian yang berdasarkan sebuah inspirasi……..bisa jadi inspirasi itu nyata….bisa jadi inspirasi itu adalah hanya sebuah cerpen di majalan,………..bisa jadi inspirassi itu adalah keinginan seseoragn yagn ingin terwujud tapi ia merasa tak mungkin, maka aku mewujudkannya diatas kertas berdasarkan imaginasiku tapi atas inspirasinya.

semua boleh bertanya, dan aku akan menjawab “gue supir bajaj”….even geu ngga tahu siapa aktor dan aktressnya…………aku hanya membiarkan jari jemariku menari diatas keybord dan mataku menatap tajam layar laptopku…………semetara pikiranku melayang entah kemana dan jiwaku mencari jiwa jiwa yang ingin kuselami……..

aku hanya menulis…………


Responses

  1. Gue sangat ngerti Che…
    Pernah merasakan..
    Tapi kadang orang susah buat ngerti..
    Apalagi yg gak sealiran..
    Yang suka nulis dan mengembangkan imagintif story..
    Kadang gw merasa terhambat..
    Dan jadi malas mengembangkan insprasi..
    Apalagi jika imaginatif kreatif liar..
    Karena terlalu banyak pretensi dan praduga..
    Gak semua orang bisa membeda-bedakan, dunia nyata dengan dunia maya..

    Makanya gw terpaksa bilang, udah deh Luna maya, loe jangan deket2 gue melulu… Jiakakakak:mrgreen:

  2. betul ayah gue setuju banget, kadang malahan ada yagn ngamuk padahal ini kan dunia maya yagn gue berimajinasi dengan bebas tanpa bermaksud menyerang, mungkin saya memakai sebuah kejadian nyata as inspirasi, tapi dengan segala bumbu jahe dan lengkuas itu maka menjadi fantasy gue………….

    kadang dalam sebuah cerita gue ada beberapa yang klaim bahwa itu adalah mereka, dan geu sih senyum aja yah……

    geu bilang….terserah aja…..hahahahahah

    begini kan nasib para orang dengan imajinas dan kreatifitas tanpa batas


Leave a Reply

Categories

