Posted by: Grace Paramita | May 10, 2009

air mata

based on my friend’s blog

air matanya jatuh menyentuh tanah bersama sukmanya , pertanda jiwanya sedang luka…

aku bertanya kenapa kok luka ? dan dia bilang dia ngga tahu…..aku jadi bingung…memang ada yagn orang yang luka tapi ngga tahu kenapa luka ? hhhh nih orang pasti nyeleneh hehehehehe

kan kalo luka itu ada rasanya ya boookk ??? entah itu fisik ataupun hati, ………….at least loe tahu lah kenapa…..bisa jadi kangen pacar,…….bisa jadi patah hati……….bisa jadi desperado………..bisa jati bete……….bisa jadi jatoh dari pohon mangga, bisa juga tas LV nya kena ujaaaaannnn…………hwaaaaaaa

nah itu semua akan sebab dari keluarnya air mata…………

jadi gue tanya lagi ama terman gue ini ,……………kenapa tuh air mata jatuh sayang ????

dan dia menjawab………..”tadi abis ngiris bawang cong”……………….

kuuuppppprreeeetttttt


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: