Posted by: Grace Paramita | May 9, 2009

love………..yes love

Disaat orang merasa bahwa hidupnya sudah lengkap maka kecenderungannya menjadi dua, antara menjadi tidak megnhargai atau sangat takut kehilangan….ini adalah dua kutub ekstrim manusia.

yagn tidak menghargai akan merasa sudah lengkap dan tugasnya sudah selesai,ia sudah merasa lengkap dan merasa dirinya sudah berhasil mendapatkan awarda yagn tertinggi yagn perlu dicapai, maka kecenderungannya biasanya jadi agak sedikit congkak atau lupa menjaga, lupa memaintain, dan agak sesumbar…………nah yang kayak gini nih bisa bahaya, karena kan biasanya orang jadi lengah orang jadi merasa udah berhasil dan tidak mau belajar lagi……padahal diatas langit ada langit lho…………

the other side adalah sangat takut kehilangan, jadi gini, kita udah dititik nyaman neh….dan kita tahu rasanya kayak apa enaknya punya begitu banyak cinta, maka ia akan berusaha agar citna ini tidak pergi darinya, dan biasanya berbuat menjadi mendahulukan cinta itu dari dirinya sendiri dan akhrinya jadi gak perduli dengan diri sendiri dan akhirnya cinta itu pergi karena merasa bahwa tidak ada tantngan, tidak lagi indah tidak lagi seru dan jadi annoying….ganggu bagnet….ga bebas………..bener gak ??

jadi harus gimana dong ???

aha!!!!

ini menurut gue, mungkin bener mungkin juga ngga……….tapi mungkin ikhlas adalah yang terbaik, dalam arti 1. menghargai cinta yand kita dapat tanpa harus mencari cari cinta yang lain,
2. tapi juga tidak melupakan cinta pada diri sendiri
3. percaya bahwa hidup ini ada yang megnatur, jadi kalau sang PEmilik kehidupan memutuskan bahwa waktu kita sudah habis dengan cinta yang ini maka apa pun yang kita lakukan tidak akan ada gunanya…ikhlas bahwa itu bukan milik kita lagi
4. tidak ada yang abadi didunia ini even love………
5. hanya cinta pada anak dan oragn tua dan kepada SANG PEMILIK KEHIDUPAN lah yang abadi
6. be just the way you are
7. secantik apapun, seganteng apapun, selangsing apapun, segemuk apapun, sebaik apapun, sejahat apapun, love is love and it will be blind

ini pendapat gue, jadi ikhlas dan ikhlas………….kalo late princess diana yang luar biasa cantik dan halus dan baik dan humble bisa di gantikan oleh camilla yang notabene tua, tidak secantik late princess diana……maka cinta itu bukanlah fisik tapi ini urusan hati…………..

you may be the best in everything but that may not be what he/she wants

love is mistery………..just give without ask…………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: