Posted by: Grace Paramita | April 25, 2009

your weakness

kelemahan manusia….

kata orang kelemahan kita masing masing beda….
ada yagn kelemahannya adalah ga bisa liat cewe lewat…alias kalo disodorin ya langsung nyam nyam…..
ada yagn bilang kelemahanya adalah keras kepala
ada yagn kelemahannya adalah egosimenya
ada juga yagn ke priyayian nya…….

ada yagn kelemahannya ada di ga bisa nahan pengennya hura hura aja….
ahhhh semua itu kan gimana kita aturnya…..

kelemahan kita bisa jadi kekuatan kita lho….gimana caranya ?? hehehehe…nngga tahu deh…..think!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: