Posted by: Grace Paramita | April 24, 2009

wildest fantasy

dalam minggu ini entah kenapa gue berhadapan dengan hal hal yang bikin gue ketawa ngakak ngakak sambil bilangin ke orang orang “BL**N…..hahahahah…..ngga bloon sih sebenarnya tapi ya apes deh gue boleh bilangnya

tadi kenal dengan beberapa kawan baru yang cowo semua, dan entah kenapa mereka cerita dan nyela seorang kawan yagn baru ke gap ama bininya bahwa dia selingkuh lah……kalo gue liat tampangnya sih asli baik baik man…tapi gue gak kenal dia kan jadinya gue gak bisa judging dong…..gue meneng aja deh……sambil nguping…..jadi intinya dia ketangkep tuh tahun lalu ama bininya…..lagi ngupi ame ngeruti di luar kota lah…..and dia berhasil deny dan membelokan opini bininya……trus instead of dia berhenti dia tetep jalan terus….nah akhirnya last month tuh dia ketangkep lah….gegeran dan hampir pegatan……..tapi ia berhasil menjajah istrinya dan ya gitulah…dunia gonjang ganjing nya mulai aman……sekrang kemana dia pergi pasti bininya ikut , mau meeting kek mau apa kek….ga perduli….dan kalo dia dijakarta, musti harus selalu update ada diaman….dan kadang kadang di sidak….mati gak loe ??? bloon sendiri kan ???

mereka ketawa dan bilangin “bloon sih loe”……..dia bilang bukan bloon tapi apes……ya kalo versi gue sih bloon……tak pintar main canteeekkk lah…..

anyway, gue nanya dong ke para kawan baru ini….as ussual dengan kaki naik ke kursi sila gitu hehehehe…..

” emang bini loe kenapa ? ” hmmmmmm
dia dominan…gue gak dianggap….
ooooo
kalo di mall dia jalan depan gue dan gue disuru bawa belanjaan dia
lho ? itu bukannya gentlemen dan harusnya emang gitu ?
ya ngga lah…itu penindasan !!!
hmmmm aneh…

kenapa sih loe selingkuh >
loe gak mau ama bini loe lagi ? cerai aja dong , loe selingkuh mau apa ? mau kawin ama cewe loe itu ?
ngga lah…ngapain gue kawin ama dia ??
terus mau apa ??
gini nih….ini pemandangan dari laki laki …..we need a mother for our child….we need a wife for family…..but we also have our wildest fantasy yagn istri bisa dibilang tidak bisa memenuhi……
maksud loe ? urusan S*X ??
ya itu salah satunya…..
sekarng kalo pertanyaan gue gini ” your wife is a perfect mom, and she’s good in bed, she’s gorgeous, pretty, warm, smart………..point 9 for her….apakah loe akan selingkuh juga ???
hhmmmm hehehehe……iya….
nahhhh!!!!! jadi bukannya wild fantasy…..GUYS ARE SUCKS…..bener gak gue ?? one is not enough rite ?? kalo gue balik gini ” we need a man for our family, a father for my kids, a good provider” but i also have my wild fantasy and i can only do it with my boyfriend, not with my husband……….will you allow that ??

ahahahaha iris kuping kalo ada laki laki yagn ijinin istrinya menjalankan fantasynya…..sama juga iris kuping kalo ada perempuan yang allow their hubby to have their wildest fantasy…….

jadi kalo loe gak mau pasangan mu mempraktekan their wildest fantasy with others….jangan loe kerjain duluan dong……

kembali ke kawan kawan tadi, jadi loe maunya apa ??
ga ada……….
ngapain dong selingkuh ??
ya gak tahu…itu kan terjadi gitu aja
hahahahahaha bull shit man………kan kita semua waras…pasti ada intention lah

did you say that you love her ??
NGGAAAAAAAA……………..
did you say that you missed her ??
iya dong…………

trus sekarang masih ??
ngga lah, gue takut karma
kenapa
kan gue punya anak cewe
nah kemaren kemaren jug apunya anak cewe
hehehehe…udah insyaf gue
tempting gak ??
VERYYYYYYYYYYY………..ngelus dada man………..pengen banget…..
hwakakakakakakaka


Leave a Reply

Categories

