Posted by: Grace Paramita | April 21, 2009

ketipu!!!!

hihihi..pembicaraan dua kawan gue yagn bikin gue ngakak abis abisan…gini neh ceritanya

A : kupret beneran kupret tuh perempuan
B : napa ??
A : gila tuh anak tuh dulu bilagn bilang suka lah ama gue…..trus gue sih adem aja…ga gue tanggepin lah…tapi lama lama ya gue tanggepin dong….habis gencar bagnet…..jadi ya gue kan rada gak enak juga….kind of enjoy it lah….jadi kita sering telponan and ketemuan gitu
udah gitu sekitar mungkin 5 bulanan lah……somehow gue menemukan bahwa ternyta ni cewe emang gitu kesemua orang……gue pikir ni anak seriuslah maksud gue serius tuh emang suka ama gue….buset ternyata gue di kadalin man….
B : gila loe kan buaya darat bro!!!
A : yoi!!!…nah anyway dia ketangkep lah smsnya kemarin ama gue bahwa dia tuh gangguin orang lain sama kayak gangguin gue…..
B : trus ??
A : ya gue ngakak abis abisan lah
B : kok ngakak ?? bukannya sakit ati
A : bro, geu mah gak sakit hati sama dia…secara geu juga biasa biasa aja sama dia,…cuma gue ngakak karena geu happened to believe that she’s emang fallen for me…hahahahaha…..ternyata gue dikadalin, anj***rriiiittttt…gila gue man……geu kan penjahat !!! dikadalin ama cewe anak kecil gitu……..kupret…
ini masalah reputasi gue neh….sebagai penjahat kok bisa dikadalin ama anak kecil………gilaaaaa reputasiiiiiiiiii anncuurrr
B : jadi loe gnamuk bukan sakti ati ??
A : gak lah….tapi gue ngetawain diri gue yagn bsia ketipu orang……yagn tidak dalam dugaan
B : hebat dong tuh cewe
A : iya…..belajar dari intel kaleeee……
B : hahahahaha……kalo ketauan si ache bisa dikeluarin dari asoasiasi penjahat profesional tuh loe…..
A : embweerrrrrrr


Leave a Reply

Categories

