Posted by: Grace Paramita | April 20, 2009

laki laki takut dokter atau ogah dokter?

coba perhatinn kawan kawan kita yagn laki laki deh…kalo lagi sakit pastti ga mau ke dokter, gak mau minum obat…padahal kalo nyuruh orang ke dokter kenceng bener…..beberapa gue tanya,katanya males tau macem macem mendignan diema ja deh……….weehhh ? mana bisa gitu ? trus kalo pusing selalu gak mau minum obat, gue liatnya ampe kesel …..kadang gue bawain obat …kan secara mpok loe selalu ada obat di tas

ada lagi yagn apanya sakitlah gitu trus disuruh berobat gak mau katanya ogah….tar takut ada macem macem…lho giman sih ? bukannya malahan tau lebih cepat itu lebih baik ya ? kan gitu bukan ?

aneh bin ajaib,mereka lebih cenderung untuk mencari jalan sendiri dan mencoba mengobati sendiri….tar kalo udah parah baru deh ke dokter atau bisa juga sembuh tapi lama karena di obatin sendiri

in pertanyaan belum kejawab, laki laki itu ogah ke dokter atau takut ke dokter ??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: