Posted by: Grace Paramita | April 20, 2009

big liar cought in fb

cerita seoragn kawan kepadaku sore ini….

che,….
ya…..
ya apes deh gue che….
napa pula ??
geu kan lagi deketin cewe tuh…..trus geu sempet udah deket ama dia…tiap hari kirim sms missing you gitu gitu lah……
nah trus tiba tiba dia marah tadi, kata dia gini

” rupanya kamu bilang kangen sama semua perempuan ya ?”
“ada apaan nih ?? aku ndak kok”
“i thought that you were sincere to me….i was flatered for a while and ternyata kamu cuma iseng….sama aja sama laki laki lain”

nah lho!!! trus gimana ?? gawat dong
ya gitu deh che ,….ngamuk gede lah dia……
ya loe juga sih iseng…emang kok bisa ketahuan ?
ya dia kan pegang password fb gue, nah trus tadi dia pas buka and dia nemu chat box gue ama cewe lain yang isinya emang hampir sama ama gue chat ama dia….. ya gue bilang miss you…and segala rupa lah…loe tahu dong kalo lagi ngelaba!!!
hhhmmmmm…………hehehehe……apes deh loe…trus sekarang gimana ?
ya dia gak mau jawab sms gue dan telpon gue lagi deh….
trus loe mau gimana ??
ya udah deh……..mau apa lagi ??
hehehehe……makanya kalo mau jadi playboy musti canggih, hare gene cewe kan pinter pinter….hhhhh loe juga sih iseng banget…….geu pikir loe dulu ama tuh cewe emang kangen beneran…..ternyata loe cuma iseng doang toh ???

hhhhhhhhhhhhhhhhh


Leave a Reply

Categories

