Posted by: Grace Paramita | April 18, 2009

nanny 911

liat di metro tv acara nanny 911, jadi macam nanny datang ke rumah yagn ada masalah dengan anak anak dan ia ngipep idisitu, trus observe…trus nanti dia akan kasih solusi dan membantu untuk mengaplikasikannya…..

yagn tadi sore ceritanya tentang keluarga dngan anak 3 dan anaknya susah tidur….some of them harus bawa makanan ke kamar…..dan some of them need tv

ternyata setelah di telaah, si anak yang suka tv itu kesepian jadinya buang waktunya dengan tv, and setelah di teliti ama si nanny ternyata sumber problemnya adalah si bapaknya karena ternyata ia bersikap ke kanak kanakan jadinya anaknya ngga akan bisa grew up katanya…..

jadi si bapak ngerasa udah kerja jadi dia berhak untuk menikmati harinya tanpa harus ikut membantu anaknya….at the end mereka realised dan si ayah sadar bahwa jadi orang tua itu ya gitu itu….harus berkorbanlah demi anaknya….capek jgua harus di jabanin….kalo ngga mau ya jangan punya anak…..

hehehehe……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: