Posted by: Grace Paramita | April 15, 2009

other version of you

bayangannya makin kabur kalau geu liat…entah kenapa
atau karena memang ia menjauh ya ??
dipegang bak siluet, tak tersentuh…
ditanya bak misteri, tak menjawab
entah apa maunya……..

apa perlu pake mau ?
rasanya kemarin kemarin semua berjalan mudah saja, tidak ada masalah
kenapa sekarang jadi serba kaku dan rasany ada jarak
siapa yang buat jarak
kamu ??
atau aku ??
atau keadaan ??

kadang ia begitu manisnya…
kadang ia sangat judes…
katanya sih ia tidak pernah mencampur adukan sesuatu
tapi kan yang melihat jadi bingung
maunya apa sih ??

katanya lagi ini resep baru alias iklhas
kalo kangen ya bilang kangen
kalo marah ya marah
weeeehhhh…..bener sih, tapi rasanya urusan marah ngga ada yagn perlu dimarahin ….

kututup mata aja deh, kubayangkan sekian juta tahun yang lalu dimana bayang bayang itu masih manis dan menyenangkan, dimana semua nampak indah tanpa ada goresan

kubiarkan aku memiliki bayang lama mu……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: