Posted by: Grace Paramita | April 14, 2009

cerita masa lalu

FB menyebabkan perceraian……..few of my friends udah ngalamin……

udah berapa nih jadi korban CLBK ??
puisinya gini

disaat ia menyapaku kembali diriku kembali kemasa lalu
disaat ia menyapaku kembali aku seakan kembali menjadi anak remaja yang bersemu merah dan malu malu, puber kedua kah ?

ia menyapa kembali membawaku kealam masa lalu
ia menyapaku kembali disaat orang disampingku tidak pernah menyapaku dengan sapaan ” hi cantik……hi cinta…….hi sayang….”

katanya :
morning baby……
jangan lupa makan ya sayang….
udah makan ??
makan apa ??
wish you are here….
miss you i do….
you look georgeous

sapaan itu seakan menggantikan
rumah berantakan amat sih ?
hhhh….pompa air mati tuh
kok hari ini masaknya cuma ini ?
credit card belum di bayar ya ??
eee nabung nabung..jangan spending…
kamu kok tambah gemuk ya….
gila nih cewe cewe muda cantik cantik ya…
gila, tagihan gede amat, kamu ngapain aja ?

well…….well….well…..manusiawi banget kalo jadi melayang ke udara dengan sapaan …..morning babyyyy…..

cerita masa lalu yang menggoyang dunia saat ini, menggoda untuk kembali menikmati indahnya waktu muda dan masih in demand….feels masih cantik, masih dibutuhkan……

takut ?? ya harusnya takut……karena kita bisa bilang ngga akan tergoda sekarnag….tapi kedepan we dont know………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: