Posted by: Grace Paramita | April 8, 2009

tante bulan, om matahari

tante bulan, om matahari,
tolong bilang dong i miss him…..
tante bulan, om matahari,
kenapa sih kok mau ngomong aja susah be’eng….
tante bulan, om matahari
masak iya sih gue masih malu malu
tante bulan, om matahari
yaela…hareee geneeee ??? malu ?? nyang bener ???
tante bulan, om matahari
geu jadi bingung sendiri…hehehe….apa perlu diurai di kertas ya untuk cari jalan keluar ??
tante bulan, om matahari,
ini mah soal hati !!! mana bisa sih diurai dikertas ?? baahhhh!!!
tante bulan , om matahari ,
dulu tante sama oom jadiannya gimana ? bilang cintanya gimana ? kangennya gimana ? bagi waktunya gimana ? kan om sama tante gak pernah ketemu, lha wong yang satu shift siang and yagn satu shift malam ? piye toh ??
tante bulan, om matahari ?
haahhh ?? apa ?? yang penting percaya dan ikhlas dan tahu kalo kita cinta ? itu udah cukup ?? astaga….mati deh gue… aduhhhhh
tante bulan, om matahari
geu mau tanya sama tante bintang dan om halilintar aja deh…..thank you ya tante …thank you lho oom…… babay!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: