Posted by: Grace Paramita | April 8, 2009

persistent

seorang kawan telpon tadi malam dan pembicaraan yagn menyita 60 menit itu selalu berujung pada kata yang sama ….

” jadi , kapan ?”

my reaction ? mau yagn honest ?? happy!!! very………saw my value there…..rupanya ada kontribusi juga

my answer ? udah jelas lah gue mau apa…..tapi kan ngga boleh buru buru dong….. i still have like beberapa saat lai untuk tarik napas..beresin pelan pelan sampe mantabb…..

tapi ketawa dengan persistentnya kawan gue ini……emang orang nya gitu sih…..tapi baru kali ini dia menujukan ke gue…..yagn gue tau dia begitu ke sektor lain dan orang lain.

emangkan jadi oragn harus persistent apalagi kalo itu memang untuk diri kita, jadi paling tidak kita sudah memberikan satu usaha yagn maksimal…..

toeng toeng……..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: