Posted by: Grace Paramita | April 8, 2009

bandel dikit

pembicaraan kemarin …

gimana cewe loe ??
cewe apaan sih ?
ayayay basi bagnet sihhhh, tau deh kita deh…..
hehehehehe

geu tuh pegnen banget bini gue bisa mandiri gitu lho che
mandiri , kategorinya ? kerja ?
bukaaaann, paling ngga dia punya kegiatan apa gitu kek…..pergi pergi sendiri……bandel dikit lah jangan terlalu nurut ama gue…
wah loe emang gak tahu di untung loe !!! kalo loe ampe dapet cewe nya terlalu mandiri dan bandel beneran baru tahu rasa loe !!!
ya paling ngga kan geu jadi merasa tertantang che….

ahahahahahah….makan tuh tantangan, itu bukan tantangan oommm, itu adalah sakit hati at the end….gitu lho…., loe belum merasakan aja

ah teori loe che..

ga percaya ?? yo wessss


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: