Posted by: Grace Paramita | April 3, 2009

sebuah artikel

Tadi baca artikel di femina, ceritanya tentang para suami yang sedang naik tahta dalam arti memiliki jabatan ataupun materi dan ia berpaling dari istrinya dan mencari yang baru …..

beberapa ex istri bilang :
ya saya salah karena saya tidak membuat diri saya cukup representative enough untuk mendampingi suami saya yang masih cakep dan menjaga penampilan.

satu lagi bilang, saya salah karena saya selalu menempatkan diri saya sebagai angin yang mendorong dan mengipaskan angin disayapnya agar dia bisa terbang tinggi….saya selalu memposisikan diri saya sebagai pendamping…saya tidak memiliki eksitensi atas diri saya sendiri

satu lagi berkata, pada saat anak anak ada di antara saya dan dia, prioritas saya berubah menjadi membesarkan anak agar dapat menjadi kebanggaan orang tua dan juga agar tidak terlalu merepotkan suami saya maka saya melimitkan keterlibatan dia yagn akhirnya semua menjadi salah kaprah…..

kalo menurut gue dan beberapa wawancara dengan para kawan kawan, ini nih alasannya :

para lelaki ini berpaling bukan karena dia sudah punya uang atau jabatan, tetapi memang di titik itu biasalah rasa ser ser yang pernah ada dianatara suami istri sudah mulai hilang dan flat, maka mau punya uang atau tidak ya itu emang titik rawan yagn harus di jaga………..titik dimana udah bosen, udah ngga menantang, ngga menarik dan too comfy.

kalo versi para anggota penjahat profesional, memang pada dasarnya mereka suka cari barang lain, maka pada saat uang berlebih dan waktu tersedia maka itulah titik dimana hobbynya itu dapat di laksanakan tanpa harus sacrifise uang susu anak , uang jajan pribadi, dan waktu kerja yang bisa bisa impact kepada tidak disiplin karena keserigan kabur………

gitu deh kira kira………


Leave a Reply

Categories

