Posted by: Grace Paramita | April 1, 2009

its not a game

hiiii loe kemana aja sih ??
ada kok emang napa ?
loe gak kangen ama gue ya ?
hahahha, kangen lah…….

eh temen loe kemana ?
lagi pergi, kenapa ?
loe gak ikut ?
ngga , males

ehhh gue kayaknya lagi mikir nih mau mutusin cewe gue apa ngga soalnya dia mulai bertingkah seakan gue ini ada di telapak kaki dia……..geu jadi agak kesel……., real game just begun neh….lets start the game
, jaid menurut loe putus aja ato gimana ?

putus ?

wah loe kok gitu sih ??? kita mainkan saja gamenya

percaya ama gue, bahwa ini bukan game, ini pake hati dan pake rasa…..jadi ngga ada menagn ngga ada kalah……….berhenti sebelum kenyang, bubar sebelum ketangkep…percaya ama gue!!!!!

ah , loe payah ah…….i know how to play lah………

sepintar pintarnya tupai melompat pasti jatoh juga, sejago jagonya loe main cantik nutupin semua pasti kecium juga,……..berhenti sebelum ketangkep gue bilang…………dneger kata gue deh……..lagian juga percaya ama gue bahwa somehow you will not win the game , cos there’s no game here………..ini urusan hati kan ?? sepintar pintanya loe mainkan role loe dalam hal yagn sekarang loe bilang “game” loe ngga akan menang, karena you will not have a heart to hurt her………..TRUST ME FRIEND………

chicken loe ah………..geu sih yakin kalo gue main kan ini, pasti dia termehek mehek balik ama gue…

ayayayaya………..cape deh………….


Leave a Reply

Categories

