Posted by: Grace Paramita | March 29, 2009

khayalan.com

Dulu sekian tahun yang lalu diawal sebuah pertemuan ia tersipu malu melihatku dan aku belum sadar akan wajah manisnya………perlahan kawanku berbisik padaku, katanya gini…..

” yang itu manis tuhhhhh”………..
” yang mana sih bok ??”
tah…itu tuh…manis boookkkk
yaolo …yang blah mana sih ??
yang itu …gilingan loe cakep gitu loe gak liat….pake tuh kacamata makanya…
ah pasrah aja deh gue….tar juga kalo emang menarik hati empok loe ini pasti empok liat juga…
ya udahlah…..

ranking satu siapa di kelas ini ??
aditya …..
ranking 2??
ayandra…..
kalian jadi wakil dan ketua kelas …

bookkk …si ranking satu cakep bookk
nah kan gue udah bilang dari tadi
oohh maksud loe dia ya ??
xixixixixi

tiap kulihat wajahnya ia tersenyum dan tersenyum
kulitnya berwarna coklat
badannya tegap
tingginya 180cm
rambutnya ikal cepak
di tahun kedua masa SMA ku ia menjadi ketua osis
pujaan adik adik kelas satu dan juga angaktan ku
kalau ia lewat di depan kelas ….langsung sekelas bunyinya kayak lebah nyasar…..zzzzzzzz hahahahaha

sekian tahun yang lalu setelah aku tidak melihatmu , aku lihat lagi ia di ujung sebuah pertokoan dan pada saat itu hati ku seakan berhenti berdetak untuk sekian detik….My Gosh….he’s still great……..good looking….hehehehe………mau nepok …tapi mikir….tapi nyapa tapi ngga ah…..

dulu pernah ada rasa ……..jadi daripada nanti keingat ingat lagi dengan rasa yagn pernah ada….lebih baik aku melipir jauh aja deh………….jauh jauh dari masalah…hahhahahha….pok pok pok pokpok…im chicken shit


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: