Posted by: Grace Paramita | March 23, 2009

close our book babe….

Kalo orang tanya gue, che….che…..apa bener sih love itu bisa perlahan hilang ?? Walaupun dulunya cinta mati and segala macem diperjuangkan dan segala resiko di ambil ??
Ya jawaban gue sih , dengan lantang dan berani bilang IYA….been there done that….coba deh inget kebelakang pasti kita pernah punya someone yang bikin kita jungkir balik setengah mampus….inget kangennya….inget jalan with him….wah jaman dulu pasti berjuta rasanya….dan sekarang gue tanya , masih berjuta ga rasanya ??….pasti jawabannya NGGA!!!! Why ??
Ya karena cinta yang dulu pernah ada itu udah hilang bersama waktu…yang dulu mengeebu jadi ngga lagi, walaupun mungkin kalo kita ketemu oknum itu sekarang mungkin kita bisa ngakak, senyum atau tersipu!!!! It was pastinya very nice memory…..
One of my friend told me that “memories with you somehow too beautifull to remember, so if we are not meant to be together…..close ur book and I will close my book too, lock it, and throw the key to the ocean…….” I don’t want to open that, it was really a beautifull memory”……wow….kalo ada yang ngomong ama loe kayak gitu gimana coba ??? Toeeennggg toooennngggg….pengsan.com ga sih !!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: