Posted by: Grace Paramita | March 20, 2009

geu ngapain ??

hi…katanya hidup berjalan sendirinya
katanya juga kti adisuruh ikutin aja flownya….
katanya pasti ada jalan.
tapi kalo jalannya banyak dan bercabang gimana ??
terus kita bingung pilih yang mana ?? gaswat gaswat itu katanya
kalo udah gitu musti pake motto partai hanura tuh..hahahaha….
kalo versi gue sih musti meditasi dehhhhh

kalo ada kawan yang lagi kangen “rumah”
ada juga yagn lagi seneng seneng di bali sama sejuta ikan dan beberaapa ubur ubur…..
ada juga yang lagi berjuang tebar pesona
ada jgua yagn lagi colek colek….

geu ngapain dong ??
liatin mereka aja ah……
sambil ketawa dalam hati dan ikutan seneng
seneng iat yagn lagi main ama ikan dan ubur ubur…
seneng lait yagn lagi colek colek sambil sesekali ikutan nyolek
seneng liat semuanya lah….

sambil juga liatin sekeliling gue mau diapain….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: