Posted by: Grace Paramita | March 17, 2009

dua sisi koin

heran deh hidup kok selalu dihadapkan pada dua pilihan bahakan lebih…tapi ngga ada pilihan malah tambah repot ya…..aku menghadapi pilihan yang sulit banget, disatu sisi jawabannya udah jelas 80% versus 20%,….tapi yagn 20% itu ada satu hal yang aku susah untuk mengendalikannya…..sementar di 80% ada hal yang belum jelas

kita harusnya cukuup mengambil keputusan yagn menurut kita benar saaat ini dan selebihnya diserahkan saja pada yang di Atas….bener gak sih ?? bahkan untuk nlulis aja aku sampe susah…………

udah meditasi, udah segala macem lah…….

harus lebih keras mencari jati diri kayaknya


Responses

  1. Numpang komen
    pilihan itu yang bikin manusia jadi hidup, bukan hehe
    Jadi pilih yang sesuai nurani (bukan partai lho ) itu yg paling sreg maksutna🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: