Posted by: Grace Paramita | March 4, 2009

harus dimiliki

Kalau orang pernah bilang bahwa cinta itu bisa juga tidak memiliki, tapi kalau versi beberapa source gue sih cinta itu harus memiliki….kalo ngga memiliki ya means ga cinta lah. Memiliki itu bisa ada dua arti lho…memiliki scara legal dan fisik atau memiliki jiwa dan hatinya……tapi tagetnya tetap memiliki.
Memiliki fisiknya berarti pernikahan ya kan ? Kalo memiliki hatinya berarti kan hatinya milik kita, didalam dia ada kita….he put us as his first priority or interest lah, kan gitu ??? Kalo gue mungkin akan bertanya atau berstatement ini urusan menang atau kalah…..memang berarti memiliki with so many ways dan kalah berarti terlempar dari permainan.

Cinta bukan memang kalah katanya, bagiku semua sisi kehidupan adalah memang atau kalah, karena itulah standard yang kutanam dikepalaku


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: