Posted by: Grace Paramita | February 25, 2009

azas praduga

hasil obrolan dengn kawan

ehhhh si Vidi jadi cantik ya….seger banget….seneng deh gue liat dia
hehehe…..masak iya sih ??
iya tuh, kayaknya waktu masih sama loe luntur tuh cantiknya
sialan loe…….
ehh si Vidi kan lagi deket ama orang kayaknya
masak sih ?
kayaknya sih feeling gue gitu
ya berarti gak cintamati dong sama loe
ya gitu kali
engga ah gue rasa
beneran dh, geu gak tahu sedekat apa, tapi lagi ada aja gitu….mungkin cuma temen makan siang aja gak lebih cuma ya gitu deh…
ahhh loe jealous ya??
lho kok gue ??
hahahaha….kebaca loe!!!
ngga banget deh, geu bilang kok sama dia…..geu diem aja disini tar juga balik lagi ke gue……kan gue disini gak kemana mana…..biarin aja……hehehe
sok tenang loe…
emang tenang kok


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: