Posted by: Grace Paramita | February 15, 2009

untuk sahabat hatiku

seorang kawan telpon gue dan we ended up having a very serious conversation, it’s all about love….sampai detik ini gue masih berhutang sebuah statement kedia…..i dont know why he needed my statement so much…..mungkin untuk tambahan kekuatan yang meng amini apa yagn di rasa olehnya.

apa sih yagn jadi masalah ? its all about love….kawan sahabat hatku ini , sudah menikah selama mungkin 12 tahun …dan semuanya berjalan lancar lancar saja…..tapi tiba tiba dia jatuh cinta lagi untuk pertama kalianya dalam hidupnya setelah 12 thaun yagn lalu dia terakhit jatuh cinta kepada pasangannya. dan ia ngga bisa berkelit lagi…ngga bisa lari deh……geu gak bisa apa apa….yagn tadinya gue garis keras sampai pada titik akhirnya gue mundur dari percaturan dan melihatnya dari ring kesepuluh….melihat dari jauh aja deh….geu ngga tahu harus bilang apa lagi.

sampai siang itu dia bilang ” gila deh ini bener bener kenyataan baru bahawa gue jadi makin sayang ama my wife setelah gue punya si satu lagi ini………what do you think ???

geu susah dong jawabnya…….geu cuma bisa jadi pendengar….tapi temen gue ngga mau …dia mau geu jawab……aahhhhhh

menurut gue itu adalah guilty feeling aja,…bukannnya jadi makin cinta,….karena somehow deep down there dia merasa bersalah…..istrinya begitu baik tanpa cela tapi kok dia jatuh juga ke orang lain…..

dan juga menurut gue adalah , sahabat hatiku ini deep deep down there tidak mau sampai kehilangan istrinya, maka sikap yang keluar adalah akhrinya menjadi ekstra sayagn ……dia tahu dia salah dia tahu dia tidak bisa melawan cinta yagn baru dalam hatinya tapi dia ngga mau kehilangan istrinya,maka ia secara tidak sadar jadi makin menunjukan rasa cinta………hati terdalamnya berpegangan kuat pada cinta lamanya…bener ngga sih ???

para lelaki pemain cinta ini, bukan penjahat cinta karena penjahat cinta itu ngga ada, kalo emang cinta ya cinta ya..gak bisa dimainin bukan ? yagn ada cuma mulai memudar …aja dan biasanya susah untuk kembali menjadi kuat karena ya namanya sesuatu yagn termakan oleh waktu kan ya memang sudah waktunya memudah…..apa segala usaha untukmembuatnya tetap memancar adalah teori buku aja.

jadi sahabat, ini adalah jawabanku……hope you read this…..


Leave a Reply

Categories

