Posted by: Grace Paramita | February 15, 2009

on the phone with nyo

che,.loe sakit ?

ngga..napa emang

lah kata si ade loe sakit

sakit apa ?

mana gue tahu…ya makanya gue telpon

hahahah…..oooh salah makan aja jadi mules….

yaela….mbok ya sakit tuh yagn kerenan dikit…..jantung koroner gitu kek…….ini mah mules….

hehehe…..salah makan, abis makan sushi makan indomie….padhal udah lama gak makan indomie,…

nah salah loe……kalo malem makan indomie tuh loe siangnya gak bisa makan sushi..beda kasta…..musitnya makan warteg ahahhahahahah…..

suek loe……

ehhhh loe percaya mandi kembang gak sih ?

haaahh ? siapa mandi kembang ?

gaaa ada…gue cuma tanya aja, temen gue kemarin ada yagn mandi kembang…

che, kalo loe mah gak bisa mandi kembang…..loe mah musti di RUWAT…..hahahhaha…….loe mau ampe makan kembang juga gak efek tauk!!!!

siiiiaaallllllll……………..

hahahahaha………enak benerneh gue ketawa….udah lama gak ketawa gini……hahahahhahaha

suuueeekkkkkk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: