Posted by: Grace Paramita | February 15, 2009

bye my friend…..

sabtu pagi pagi…..

che,…..temen kita meninggal …..tadi pagi….

astaga….

never heard about her since 1989……she;s adik kelas gue……tapi sering main karena dia masuk di group pramuka gue “ASOKA”….sangat lincah…….rambutnya panjang…..ngga bisa diem……energetic banget…..rajin ke gereja dan menyenangkan…..untuk oragn yagn tidak kenal dia mungkin bilanngya tengil tapi karena gue kenal dan main sama dia ……..i know she;s good…..damn good……..

menurut orang tuanya, jumat malam dia pulang kantor dan bilang kok dia rasanya masuk angin,……dan mau tidur cepat….maka ia makan dan ganti baju langsung tidur……

pagi pagi sang ibu mau membangunkan dia dan ternyata dia sudah tiada…..ia sudah tidak bernafas lagi…..ia nampak seperti tidur tenang sekali tidak tampak kesakitan atau apapun……

aku hanya bisa menyebut ASMA ALLAH……….begitu cepat ia pergi…..

masih terbayang dia dengan kepang dua atau kadang ponny tailnya…..dan cerianya dia…..kelompok pramuka ku selalu ceria ada dia….dan she;s very handy…….tapi Tuhan punya rencana lain ya….aku ngga tahu dan aku tidak berhak bertanya….

selamat jalan ndah……..semoga bahagia di sana bersama SANG PEMILIK KEHIDUPAN………..


Leave a Reply

Categories

