Posted by: Grace Paramita | February 13, 2009

ia yang berbeda

suasananya sudah berbeda
menanti dan menanti
saatnya tiba
kulihat ia berjalan ke arahku
langkahnya
pandangannya
senyumnya
sorot matanya
tetap sama
tapi ……..
kenapa tapi ?
aku tak tahu kenapa tapi ?

aku melihat ada yagn berbeda …
apa ya ?
aku ngga tahu
aku ingin tahu
aku harus mencari tahu

ia dengan langkah gagahnya
senyumnya
sorot matanya
tetap ia yang dulu
tapi ia berbeda untukku….

ku tanya kau , kenapa ?


Leave a Reply

Categories

