Posted by: Grace Paramita | February 13, 2009

dua benang

kalau ada dua buah benang dalam genggamanku maka aku melihat bahwa benang ini makin mbulet dan seakan terisi magnet , yagn satu plus yagn satu minus maka kulihat benang merahnya jadi makin menjauh memberikan jarak dan jarak dan jarak….aku mencoba memberikan sedikit perhatian dan melihat apa yagn terjadi……aku tidak bisa melihat adanya pergerseran….tapi dua benang itu jelas menjauh….memberikan pergeseran ke arah yagn berlawanan.

aku bingung dan bingung karna ekspektasinya ngga begini….tapi toh terjadi juga, mungkin udah memang harus begitu….bukannya semua hal ada endingnya ?

tapi kata benang yagn satu , ngga mau !!! yagn satu lagi ngga tahu apa ?? ngga kebaca juga, mungkin gue musti meditasi malam ini untuk liat si benang merah ini mau kemana?

tapi apa sih perduliku ? kenapa juga gue urusin hal ini ? ngga thu juga dhe….apa ya untungnya buat gue ? aku ngga tahu…tapi aku pengen liat.

atau paling gampnagn aku tanya langsung saja dengan sibenang….

nang …nang….kok kalian menjauh sih ? nang….nang….kalian kan tadinya very close …kenapa nang ?

mudah mudahan dapet jawaban…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: