Posted by: Grace Paramita | February 10, 2009

Fenomena Facebook

menurut sebuah research di america, semenjak ada facebook angka perceraian menjadi tinggi dan beberapa dianatar sebabnya adalah CLBK.

fenomena facebook membuat kita jadi bisa kembali ke masa lalu…untuk orang yagn memiiliki present live baik baik saja facebook hanya untuk lucu lucuan,tapi kalo yang present live nya ancur ancuran..atau ada masalahnya….waaahh tiba tiba kembali lah si pacar lama yagn dulu bubarannya bukan karena mau tapi terpaksa..apes deh……pacar lama dengna memories yagn indah indah kembali muter di kepala dan aahhhhhh CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI…………….gitu kan ?

ada juga yagn dulu dulunya itu malu uintuk mengungkapkan rasa jadinya berani dan jadi deh…….karena dulu belum punya nyali untuk bilang ” i love you” atau nembak…..nah sekarang dengan punya keluarga masing maisng dengan tahu koridor masing masng juga udah pada dewasa jadinya bilang deh ” geu kan dulu suka ama loe “…..ah masak siiihh ?? jadi malu deh….ayayaya…….

trus ada juga yang karena facebook jadi ketangkep deh suka bohong…hahaha…misalnya gini ….ijin sama istrinya bilangnya ke singapore..padahal dia ada di bali dan temen facebooknya liat dia di bali…..trus taro status atau taro di wall…ehh gue liat loe di bali ?? hahahaha…apes deh ancur dunia persilatan dahhh….

anak temen gue malahan ngga mau ayahnya jadi friednnya karena dia takut nangkep ayahnya macem macem dan kept saying that ” ayah ati ati lho..ayah temen aku kemrain ketauan selingkuh di facebook”..nah lho..temen gue langsung takut dong……..

ada juga temen gue yang ngga mau buka facebook ” geu sih ngompor aja…..gue bilang “yang ngga punya facebook punya hidden agenda”..bener gak gue ? di facebook loe gak bisa kontrol orang ngomong apa…..dan satu dunia tahu……ini juga salah satu yang bikin orang jadi rada jiper untuk macem macem…..makanya pasangannya suruh bikin facebook dan kita pegang passwordnya…baaahhh mati kutu pasti dia…kejaaammmmm

ada satu kawan yagn gue larang punya facebook , you know why ? maaaakkk penggemar dia banyak dan haadddooohh….dia sih ngga ngapa ngapain…tapi kan kita gak bisa larang itu cewe cewe masuk ke wall dia….nanti bisa bikin beberapa wanita jantungan( lho kok beberapa wanita ??) iya maksud gue bini nya, emaknya, ama anaknya hahahaha…….

so, gimana kita menyikapi facebook ? santai ajalah…..kalo ada pacar lama masuk lagi ya panas dingin sebentar,….deg deganl…..seerrrrrr abis gitu the show must go on…..hadepin aja asal jangan jadi termehek mehek………….kalo dia ganggu ya nikmati aja asal tau batasannya.

bener gak geu ? hari gini cari susah ?…punya satu aja miaranya susah….mau punya bejibun ?? kisssuut neeekkk


Responses

  1. Hahahahaha…ngakak gw baca postingan ini…bener-bener emang kejadian banyak yang kaya gini gw juga ngalamin…hahahah

    Salam kenal yaa…

  2. salam kenal juga mas…….

    emangnya ngalamin yang mana ???? ada beberapa tuh kasusnya ?? hahahha…….pesen aku kalo udah tidak terkontrol lagi damagenya..lebih baik facebooknya di deactivate aja

    good luck

  3. bu… boleh saya taruh di FB g postingan ibuw…

    • boleh saja tetapi sebagai link ya…………maksudnya jadi orang bisa klik ke blog saya…………

      monggo…………..


Leave a Reply

Categories

