Posted by: Grace Paramita | February 10, 2009

dear, cinta, honey, baby, cong ?

seorang kawanku hobby sekali memanggil semua kawannya dengan sebutan dear…..

haadooohhh, ini bikin susah orang, karena selalu ada yang nyantol dan salah tangkap dan akhirnya jadi rame karean kata temen gue ini dia ngga maksud apa apa….kalo gue sih liatnya http://www.tebarpesona.com, jadi ya gimana dong….giliran ada ikan kepancing terus dia panik suranik…geu jadinya yagn direpotin..

geu udah bilang sama dia, makanya loe jangan suka dear dear an ama cewe cewe itu natni salah tangkap kan cilaka toh ?tapi ya gimana emang udah habit kan tuh orang, ….

ada juga cewe yagn suka bagnet manggil temennya cinta….nah dia pinter neh, semua di panggil cinta, biar kalo salah manggil pasangannya dengn cinta maka dia nampak clean karena memang dia manggil semua orang dengan cinta, padahal itu kamuflase aja…..

di kantor gue malah ada yagn di panggil mbak hon, ..u know why…dia tuh kalo manggil orang selalu hon…hon…. maksudnya honey…..jadi dia dipanggil mbak hon….ni anak lucu banget.

heheh, jadi mau dipanggil apa dong ? gue mah udah pasrah secara nama gue udah ganti jadi bencong…jadi semua orang panggil gue bencong..which is tidak romantis sama sekali….ayayaya……tapi gak apapa apa lah…..namanya juga udah bencong ….hidup bencong…tapi kelakuan gue gak bencong….yagn kelakuannya bencong abis tuh malahan si biasalah loe tahu….gak usah disebut…hehehe……

gue maunya di panggil cinta aja ahhhhhhhhhhh


Leave a Reply

Categories

