Posted by: Grace Paramita | February 7, 2009

A1 GP karawaci

pagipagi jam 6 am udah mandi dansiap siap berangkat….MD udah brangat duluan jam 530…barengan ama maling ayam kesiangan hahahaha…….geu pake si genit hari ini ……geber masuk jalan tol BSD 120km/jam.udah gak bisa lebih lagi scara mesin cuma 1,3L ggrrrhhhhhhhh, eeehhh ujan deresnya minta ampun dan terpaksa reeeemmm!!! 60km/jam aja deh…..kutak kutik kutak kutik jalan alon alon nyampe juga gue di lippo karawaci….this will be my first time……gak perhatiin keadaan lah pkoke perintah bos gue disuru parkir di mall…ya udah gue parkir pas deket ama tangga penyeberangan menuju UPH.

parkir persis di bawah jembatan dan gue turunin perabotan perang gue alias ransel isi camera yagn beratnya naujubilah bin jalik……..trus gue jalan kaki menuju ke pitt area…sambil gue jalan barulah gue memandang mandang alam sekitar sambil bengong…..my God…ini area besar sekali dan settingnya bagus …..teratur….ini ngga kayak di indoensia……hampir kayak kampus di states…….bagus dan teratur..bersih……hhmmmmmm suatu daerah yagn lengkap dan bagus bagnet……

sambil jalan menuju pitt sambil rada otot ototan ama orang di telpon yagn rada nyebelin…..geu tiba tiba nganga liat ada M6 masuk area parkir…….ada 2 M6 dan 645 CI, 530CI, hhhhhhhhh giiiiillllaaa warna silver dan hitam …baaguuusss bbaannngettt …..ini mobil pernah gue kejar kejar waktu gue di eropa kemarin….geu photo dan kasih liat MD…….harganya kira kira 300.000 USD (www.uang semua.com)……nangis air mata darah gak sih ??????? gue ampe gak konsen liatnya…..itu orang yang tadi ngomel ngomel di telpon udah gue gak dengerin lagi……hahahaha…..geu terpesona ama M6!!!

anyway, i had a great time hunting photo…..and had a brunch ama ducatisti…sempet digangguin para polisi yagn minta di photo ama gue….ayayaya……males bagnet deh…..

jam 1230 akhirnya bubar jalan dan geu pulang, with my genit…..again digeber di jalan tol karena ngejar mau anter anggita les……di jalan tol di kejar kejar ama fortuner dan abis gue kasih jalan dengan maksud gue mau kejar balik….eeehhh udah injek gas ampe pol…..gak kekejar juga…..and baru gue tahu bahwa kualitas jalan tol BD itu ampun ampunan buruknya…mobil gue bisa jadi bumpy banget dan loncat loncat gitu…..ayayaya…lupakanlah si fortuner….sadar diri aja deh scara dia mesinnya 2300 bukan ? geu kan cuma 1300!!!!….hehehehe…nepsong gak ada tenaga…….musti minta tambah turbo neh….kayak si putih…ngayal mode on.

well…..that was today’s experience….seru karawaci bagus neeekkkk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: