Posted by: Grace Paramita | February 5, 2009

why ?

ada orang bertanya , kenapa ya kok that guy or that lady bisa fallen dengan orang lain padahal hidupnya begitu sempurna? suami mapan, anak lucu, masa depan terjamin, bisa beli apapun, bisa doing apapun, terkenal, teman banyak, supel ….apalagi ?

sama juga dengan that guy ? punya istri cantik, baik, soleh, bukan spender, anak terurus, rumah terurus, mendampingi suami, gaul, supel, punya usaha sendiri, apa lagi ?

kalo geu ditanya kayak gitu, gue juga bingung jawabnya, gue balik tanya ke kawan, …eehhh kenapa sih istri loe ndak boleh gaul ? ya udahlah istri sih urus anak aja, geu compalin dong, gue bilang loe gimana sih ? punya pacar maunya yagn keren, cantik, pinter, gaul, sukses, sexy, kinclong, tapi giliran istri sendiri malahan dibuat gak kayak gitu, bukannya kalo istri loe bisa mewakili wanita dalam benak loe jadinya loe gak usah cari pacar, karena udah ada di istri loe semua ?
hehehehe…namanya jgua laki laki…kalo punya istri yang keren, cantik, pinter, gaul, sexy bisa jantungan!!! hhhh gak fair!!! istri gak boleh keren tapi punya pacar…….gak konsisten.

dan ada lagi pertanyaan ? kok kamu nyari yagn lain padahal kamu udah content ? kalo pertanyaann ya di balik content kata siapa ? kategori orang kan lain lain ..ada yang cari cakep, ada yagn cari pintar, ada yang cari materi, ada yagn cari kasih sayang, ada yang cari security, ada yagn cari comfort, ada yagn cari s*x, ada yang cari ketenaran.

jadi content nya siapa ? tapi pertanyaan gue, “emangnya kalo your spouse does not complete you, means that you have a right to find something from someone else to complete you ?”…..kalo emang jawaban loe “iya” maka your spouse berhak juga melakukan hal yang sama dalam arti mencari sesuatu yagn kurang dalam hidupnya di dalam orang lain. fair kan ?

kata guru universal law gue , tidak semua hal didunia ini fair, yagn menjadi kunci kehidupan adalah ikhlas, menerima pasangan kita apa adanya, adalah bentuk ikhlas paling basic dalam kehidupan kita, tapi kalau menerima perlakuan yagn terjadi berulang ulang dan kita tetap diam itu bukan ikhlas tapi itu bodoh…ikhlas juga ada batasnya kalo versi gue , secara agama sih harusnya ikhlas itu tidak ada batasannya…..

kembali ke pertanyaan pertama why ?…..silahkan liat diatas, why does she wants you ? what is your value to her life ?

why it happened ? ………karena ada celah yang harus diisi….ada kekurangan yang harus disempurnakan

why ? karna manusia tidak sempurna , maka ia mencari kesempurnaan dalam diri orang lain yagn bsia membuatnya seakan sempurna.

why ? karena kita hanyalah manusia biasa dengan segala keterbatasan kita.

why ? it;s not our right to ask why…….semua adalah misteri kehidupan


Responses

  1. So, why.. Grace..??🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: