Posted by: Grace Paramita | February 5, 2009

respons

pernah suatu saat gue menulisesuatu di blog ini dan mendapatkan sebuarh respon yagn bikin geu ampe deg degan….salah satu nya adalah ada blog yang judulnya “ingat ngga ?’…..sekian jam setelah ge posting itu ada sms masuk ke hp gue……..cuma dua kata ” inget dong”…..hahahaha…..meaning that apapun yang gue tulis disini berarti masuk kedalam agenda orang orang yagn terlibat didalamnya, walaupun mereka tidak pernah meninggalkan note di sini .

ada juga yagn kawan iseng yagn kadang jailin gue , jadi gue posting sesuatu yagn isinya asking something lah….dan kawan menjawab “yes dear it;s love” or….no comment…orr……”giiilaaaaa yaaaa”………….’ga setuju”………….hahahaha…..seru kan …

geu seneng aja bahwa apa yagn gue tulis masuk dalam mind nya orang tertentu dan menyentuh mereka.

well…waiting for other respons…


Responses

  1. Kalo ada yg respon dengan ‘no name (atau nama ngaco) basis’ but you could have high dgree of feeling who is the reponder.. seru juga.. Bikin kita senyum2 sendiri some times..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: