Posted by: Grace Paramita | February 5, 2009

no point of return

pernah ngga kita mengambil sebuah keputusan dan kita yakin betul pada saat itu bahwa itu adalah yagn terbaik dan tiba tiba dunia berbalik arah, dan semua jadi berantakan ? pernah ?

seorang kawan dekat, memutuskan untuk menjalani hidup sendirian dan pada saat itu geu belum pernah melihat dia begitu bahagia dengan perpisahan itu, dunia seakan miliknya…….dia sudah membuat segala rencana hidup yagn menurutnya adalah yagn terbaik utnuknya……akupun sampai bingung melihat binar matanya.

belahan jiwanya hanya bisa menerima semua itu dan membiarkan semuanya terjadi ” atas nama cinta”……dia merelakan kekasih hatinya pergi meninggalkannya walaupun dengan hati sedih dan menangis …dunia runtuh katanya waktu itu……tak ada sebab tak ada akibat tiba tiba ada surat dari pegnadilan agama…tak mau menyusahkan sang belahan jiwa, ia menerima semuanya dengan pasrah walau tak ikhlas…….katanya sampai detik ini dia ingin kasih bogem mentah kepada orang yagn menyebabkan semuanya terjadi.

tiba tiba dunia berbalik 180 drajat dan segala rencana hancur berantakan bubar ngga karua karuan……rencana tinggal rencana…semua ada yagn menentukan……mau maju tidak bisa, mau mundur tidak mungkin, stuck dengan hasil dari keputusannya……hidupny berantakan katanya.

saat ini , ia ngga tahu apakah ia salah mengambl keputusan atau apa, yagn aku tahu dia frustasi dan ngga tahu harus bagaimana…..ia kehilangan pegangan kehilangan balancer.orang yagn selama ini mem balance dia sudah dia pergikan dari hidupnya.

pernah ngerasa kayak gitu ? no point of return ? semua harus dijalani walau ngga suka ? tetapi ini adalah buah dari hasil perbuatan masa lalu yagn harus ditelan ? dan dijalani.

mungkin ini adalah saat ygn tepat untuk merefleksikan diri dan mencoba mencari jati diri, setelah itu baru kita bisa mendapatkan apa yagn dicari…

mungkin……


Responses

  1. ‘no point of return’ or ‘point of no return’ Grace..?🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: