Posted by: Grace Paramita | February 4, 2009

bayangan

membayangkan hal hal yang tidak tidak hahahaha seru juga….asal jagnan menbayangkan sesuatu dan tiba tiba nongol….hhiiii itu sih demit bok.

kata seorang kawan ke gue, che che…kadang ya kalo gue kangen ama cewe gue…..geu ngebayangin dia dan rasanya bayangan itu pegnen gue raih dan gue peluk…..ayayaya……romantis kali abang neeehhh,,……..kit ajgua mau dong bang…

masak iya sih ada laki laki begitu ? tapi ada rasanya deh, geu pernah juga ketemu temen yagn kagnen bagnet ama pacarnya ampe ampe lagu kenangan mereka di puter semaleman…..duilee kita yagn dengernya ampe mau muntah muntah…tapi liat tampang temen kita nih……kesian juga…memandang langit dan ndengerin lagu…oalah kok ya hidup ini nelongso tenan to yo…..yo…..

kalo geu suruh membayangkan bisa juga kok…tiap malem dalam meditasi gue ,….selalu geu membayangkan sesuatu dan itu ada dehhhhh gak ada yang boleh tahu……kalo temen deket gue sih pasti tahu apa yang gue bayangin..ha.ah.aha……gawat gawat……

anyway, membayangkan orang itu boleh kok…….boleh dan sah sah saja….asal jangan dipegang…..


Leave a Reply

Categories

